Rabu, 04 Maret 2009

kamar mandi pojok di lantai bawah

yeah! sesuai judulnya gue mau ceritain kamar mandi yg ada di skola gue deket kantin

pelajaran pertama IPA abisitu gue lagu belajar tentang klasifikasi mahluk hidup, jadi tentang bakteri-bakteri, jamur, pokoknya yang begituan kingdom fungi lah, kingdom monera lah, pokoknya banyak dah...semuanya banyak nama-nama lain atau latinnya gile susah-susah bener dah gimana kalo ulangan. Tadinya mau praktek tapi lab dipake kelas 9. bentuk-bentuk jamur ama bateri menggelikan tapi ada juga yang lucu. wakakakak. pelajaran kedua olahraga, gue maen kasti tadi eh gara-gara gue lupa peraturannya yaudah regu gue gantian. Tapi skor akhir sama 5-5. haha. si dila malah cengok dan si renna malah teriak-tereak nyuruh gue ngambil bola ehh dia sendiri diem aje wakakak renna..renna... terus tadi pas pulang si dila kebelet pipis terus minta temenin renna,gue, ama mima. gila sepi abis tuh kamar mandi. pas pertama kali nganterin dila si renna udah nakut-nakutin aja...menirukan suara kuntilanak...gue malah ngajakin kamar mandi atas buat uji nyali mana itu pas magrib lagi. pokonya setiap ke kamar mandi kagak jadi soalnya banyak sugesti menakutkan dan gak jelas. gue ama mima udah 5 kali bolak-balik lari-lari kursi im3-kamar mandi cuma gara-gara sugesti menakutkan.hahaha. dan si renna ama dila udah 6 kali bolak-balik lari-lari teriak-teriak dan gue,dila,renna,mima diliatin org-orang yg lagi pada main bola. pada berhenti main dan cengok ngeliatin. wakakak. malu-maluin. akhrinya si dila udah gak tahan terus dia ama renna berdua ke kamar mandi bareng deh. eh si rainna ngeliat dila kayak kuntilanak ngacir si dila juga ikut ngacir dah...wakakakak gue pengen nyobain di toilet atas pas magrib nih wakakak pasti serem dah

Tidak ada komentar:

Posting Komentar