Selasa, 24 Maret 2009

spice girls 2 !

Akhirnya udah seminggu lebih latian, hari H dateng juga. Hari Minggu gue, dan yg lain kecuali yemima udah rencana ngumpul jam 8. Gue bangun pagi-pagi, terus langsung berangkat ke skolah tp, si renna sms gue suruh ngambil curly iron di rumahnya soalnya dia udh brangkat duluan. Terus, gue brangkatlah ke skolah ternyata baru ada dila,rennna dan icha. Gue sms an ama si yemima kayak orang autis. Terus setelah nungguin fany dan shalsa yang lama bener jadilah kita ke salon. Abis ke salon, langsung ke skolah jemput mima dan terus ke rumah icha. Nah ganti baju disitu, terus ternyata gue baru nyadar kalo flashdisk gue ilang ! oh no mana itu punya bokap, ok gue mulai panik. Terus ke skolah, diliatin ama orang-orang. Tampil deh. selesai. Sekarang-sekarang ini gue malay posting. ok

Tidak ada komentar:

Posting Komentar