Jumat, 06 Maret 2009

Kutu loncat sialan

Tadi gue pas pelajaran Bahasa Indonesia, gue bosen. Kan ada dua guru, bu endang ama pak maman. Nah pak maman jelasin gue di belakang, gue dengerin sambil main-mainin kutu loncatnya si dila. Abisitu gue iseng-iseng aje mainin kutu loncat ditempelin ke pipi gue, ya buat mainan aje biasanya sih ngebekas tapi cuma bulet dan cepet ilang.

Beberapa menit kemudian...
fany : "ya ampuunn wakakakak lo kayak jeng kelin!"
gue :"haha"(tanggepan biasa aja)
dila dateng...
dila: "ya ampun thika itu apaan di pipi lo bener-bener ngebekas banget malah jadi biru pipi lo kayak darahnya macet
gue : " hah serius lo!"
terus gue minjem kacanya karin
gue:"rin pinjem kacanya"
karin: "iye"
gue : " YA AMPUUNNN APAAN NIH!"

malu prah gue...malahan si tio bilang ke dewan,miftah ama wisnu
tio: "tuh pipinya kayak gitu ngebekas"

pasrahlah gue akhirnya pas ke kantin gue cuma beli minum sambil nutupin pipi gue, untung aja lagi hari jumat pake jilbab. gue sok-sok an pake cadar dah.
si tio ngikutin gue dan dia lebih parah ada di pipinya juga tapi punya dia lebih biru dan menggelikan

ok!kagak enak parah punya pipi buruk kayak tompel malu abis gue...wakkaakak tp sekarang udah lumayan ilang walaupun tadi sempet ditanya bokap ama adek gue. kutu loncat sialan lu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar