Senin, 30 Maret 2009

Wayolo!

Kelas gue kan kalo ipa kebanyakan praktek, daripada teori, nah setiap praktek, disuruh buat laporan. Laporan harus dikumpulin hari ini, tadi malem gue udh ngetik dan nyari bahan di internet, nah flash disk bokap gue kan ilang gara-gara waktu spice girls mau tampil di rumah icha gue baru nyadar mana dalemnya ada data-data perusahaan rahasia bokap lagi, akhirnya td malem gue minta bokap beliin flash disk yaudah noh karna udh malem bokap males yg jauh-jauh akhirnya ke karisma tomang tol dah. Terus liat-liat terus bokap suruh milih, nah gue nanya ke mbaknya
t=gue
m=mbak" toko buku

t: mb, yg mana ya?
m:terserah
t:mb, bagusan mana nexus atau kingston?
m:kalo yg nexus ada talinya, kalo kingston gak ada
t:(buset) maksudnya bukan itu kualitasnya bagusan mana?
m: (diam seribu kata)
t:yaudah deh mbak yg nexus aja(milih itu karna ada gambar naganya
m:mau yg mana item ato merah?
t:mmmm merah aje dah

yaudah terus udh beli gue pulang dah mindahin tugas ke fd gue.
besoknnya...
gue kan niatnya mau janjian jam 11 ama renna mau blajar mtk bareng...eh gue brangkat jam 11 lewat brapaaa gitu. Pas nyampe, gue langsung nyebrang buat ngeprint soalnya print gue rusak. Pas nge print dan disana ada beberapa kk kelas yg gak tau lg apa
t=gue
k=tukang ngeprint yg masih muda bukan yg tua

t=mas, ngeprint dong
k=ok. ini berwarna?
t=iya
k=tp tintanya udh agak abis gitu
k=yaudah gpp

setelah nunggu lama dia matiin-nyalain-matiin-nyalaiin komputernya
t=udah?
k=ngadat nih
t=yah udh mau masuk nih

eh dateng poppy ama indah dan dewan,tio miftah
p=poppy
i=indah
d=dewan
m=miftah
o=tio

p=thik lo ada gbr dari internet gak?
t=ada
p=gue ngopy ya
t=ok

pertamanya file biologi gue bisa dibuka tp yg kedua gak bisa dibuka padahal udah bisa ngeprint tp cuma 2 halaman
k=yah filenya gak bisa dibuka
t=yah gimana dong?
k=ada yg mau di print lagi?
t=iya yang itu tuh(padahal masih buat besok)
m=yah yang TIK gue udh belom yak?
karna udh pada panik yaudah gue ama yg lain ngeprint ke warnet
si dewan lari duluan tp, kelamaan buka sepatu yaudah gue,poppy ama indah duluan masuk
p=mas ngeprint mas cepetan
i=pop, ngeprint punya buat gue ya
p=yaudah
udah ngeprint...
t=mas ngeprint !
tukang wanet=yah gak bisa di buka dek filenya
t=(duh mampus gue)
d=cepetan ah thik lama lo
t=iye ah bentar nape pop, ngeprint punya lo juga yaaa
p=yaudah
o=cepet wan gerbang udh mau ditutup noh
m=ah elah cepetan napa

setelah ngeprint gue keluar deh terus gue ke tempat print yg tadi
t=yg presentasi TIK tadi jadi diprint?
k=terserah mau diprint gak? tapi yang file kamu udah ada di aku, nah juga udh di edit supaya gak ada warnanya kan...nah tapi yg di flash disk kamu belom di edit...jadi mau kamu print gak?
t=(lah pake aku-kamu) yaudah deh ngambilnya pulang skolah ya
k=ok

terus gue masuk ke skolah dah. wayolo ! belom blajar mtk dah gue ...gue ketemu yg laen di kelas dan ketemu renna juga
r=renna
t=thika

t=aduh sorry gue td ngeprint dulu dan nyampe jam 11.30
r=lah gue suruh lo kan 10.30
t=ngok! lo suruh jam 11
r= wo iye ye
padahal gue yakin td dia gak blajar juga

pas ipa ditanyain satu-satu mana susah-susah lagi wayolo! ALLAHUAKBAR! sebelah gue aja ditanyain...dan akhirnya gue kagak ditanyain untung aje

terus dah plajaran semua dilewati dan akhirnya jeng-jeng ulangan mtk! wayolo!
terus gue dan teman-teman berkerja sama. selesai dah gile susah bener mana pake bhs inggris lagi

pas pulang gue nemenin dila beli pop ice tapi tdnya dia plin-plan abis nah gue liat kanan-kiri dan gue baru inget print gue. gue jalan dah kesono

t=udah diprint?
k=udah nih
t=sekalian dijilid deh
k=ok mau warna apa?
t=ijo
k=ijo tua atau muda?
t=tua
di terus nyari org yg biasa jilid dan ternyata tidak di temukan! excellent!
dan dia berusaha jilid sendiri dan berhasil!walau agak gak rapi gue langsung ngambil duit nyari yg 20rban eh kagak ada, yaudah ngeluarin duit 100 dah. terus dia keblakang laaaaammaaaa bener si dila aje ampe nyusul. ngembaliin duit cepe aja lama bener.
beberapa saat kemudian
k=nih pegang dulu 50 nya
t=ok
k=semuanya 28rb nah kan 100 dikurang 28 jadi 72 kan?
t=hah?! gak tau deh (sambil mikir ngitung)
k=iya nih bener kan
t=(nunduk-nunduk)

karna udh pada nungguin gue lari dan bertanya ke yemima
t=mima-mima 100-28=72 bukan??
y=(diem-mikir-ngitung) iye
t=ok thx

gile pegel dah tadi nungguin ngeprint doang mana mahal lagi temen-temen gue aje ampe kapok makanya pada ngeprint ke warnet.

1 komentar:

  1. NGAKAK HAUHAUHAUHAUAHUAHAUHA. APALAGI YANG GUE NGOMONG "WOIYEYE" HEHEHEHE NGEPET HAHAHAA

    BalasHapus