Kamis, 19 Maret 2009

spice girls !

spice girls disuruh tampil lagi ama anak-anak paskib pas hari minggu sekolah gue ngadain lomba paskib. Nah spice girls disuruh tampil darisitu gue mulai latian mati-matian. gue latian tiap hari. tiap pulang skolah gue ama temen-temen slalu latian. Nah hari rabu kemaren gue ama dila bete abis gak tau kenapa, pas hari itu juga gue sial brapa kali tau dimulai dari gue nyampe sekolah. Gue pikir yg lain udh ada di kelas soalnya kan gue dateng pas azan dzuhur biasanya sih udh di kelas. Seperti biasa, gue kagak convers lagi, aduh parah bener dah gue. Pas gue jalan ke kelas, gue langsung buka pintu kelas, gue langsung cengok gak taunya masih anak-anak 8.2 disitu gila malu abis gue !!!abisitu gue kesandung lah,apalah banyak deh terus ke rumah icha dah. nah gue latian ampe malem noh.besoknya terus kemaren gue latian lagi sambil pada main gitar. Terus pas magrib kan masih pada latian di taman gue ama yg lain baru latian setengah...tiba-tiba renna nutup kuping terus nangis pada ngira dia becanda gak taunya beneran pada nanya "rai lo kenapa?" dateng anak silat atau taekwondo gitu pokoknya dari skolah laen dateng ke renna terus dibawa ke depan gerbang. ditaman, gue langsung bilang "ambiiillll tasss !!!" gue langsung lari pertama ngambil tas gue ama renna lari balik. Nah yg lain ikutan ngambil tas. waktu latian hari apa gitu pas lagi pada latian di depan kelas 8 biling pas lagi magrib juga gue lagi dengerin temen gue jelasin gerakan tapi mata gue liat ke kelas 8 bil. tiba-tiba "duar!" lampunya nyala sendiri gue kaget gila tapi gue gak terlalu nyadar gue nyadar pas yemima bilang "kok lampunya nyala sendiri!" semuanya langsung ngaciiiirrr-balik ngambil tas- ngaciiirrr lagi dah ke lapangan. langsung pulang. woke, sebenernya banyak banget yg mau gue ceritain, tapi gue lupa dan bingung.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar