Jumat, 27 Februari 2009

Hari Tuyul

Seperti biasanya gue berangkat ke skolah mepet-mepet jam masuk. Pas gue nyampe skolah si riva,renna,chiccha, nadinne, mitha, dila, shalsa, fany pada ngobrolin tentang besok mau ke dufan (tapi kayaknya gak jadi) . Pelajaran pertama dimulai oleh ms.javaglish(jawa english) bu dwi maksudnya. Ulangan listening. pelajaran kedua bahasa indonesia pak maman jelasin tp gue tetep gak ngerti lagian cepet banget. terus gue,renna,fany,shalsa cerita yg serem-serem ada yg nyokapnya liat kuntilanak selama 5 menit lah, ada yg bokapnya marah-marah gara-gara digangguin lah, ada yg kk nya denger org main suling lah(kan bisa aja org lewat naik kebo sambil main suling) iye gak iye gak iye dong (apatiuw) banyak lah. Terus tiba-tiba si asep(dila) bilang : "ya ampun duit ilang!" gue:"hah! brp ?" bedil(dila): "50 rebu padahal kan gini, gue bawa 100 rb terus yg 50 gue taro amplop yg satu taro di dompet nah kan gue buka dompet masih ada 50 rb terus gue liat di amplop juga masih ada 50 rb nah pas gue liat lagi dompetnya 50 rb udh gak ada!" gue: HAH!
bilang ke orang-orang mana pas dila ngomong gue ama shalsa merinding gmn gitu. pak maman juga agak panik, pak kur. dan banyak yg bilang : "DIAMBIL TUYUL KALI!" si ani(dila) ketakutan . Terus akhirnya istirahat gue ke kantin ,terus jam masuk dah. Nahh pada lg nonton vcd outbond biling waktu itu. Abisitu si wisnu sikapnya brubah bagaikan ulat berubah jadi monyet (yagaklah)pokoknya kayak orang kesurupan.si dila kan minjem bukunya si wisnu buat ngipas-ngipas tiba-tiba si wisnu sambil megang tangan dila "mana buku gue!" padahal dia ga pernah marah-marah gitu. Terus pada ngerubungin wisnu si dewan,miftah,tio becandaan kayak anak autis si wisnu tiba-tiba marah-marah lagi bilang ke dewan
wisnu: "lo ngatain gua?"
dewan: "emang gue ngatain apa?"
wisnu: "lo ngatain gua?"
dewan: "emang gue ngatain apa?"
wisnu: "lo ngatain gua?"
dewan: "emang gue ngatain apaaaa?!"
abis itu ketawa-tawa gak jelas. si renna malah bilang eh gue sering baca kalo kecilnya suka diejek gedenya bisa jadi pembunuh loooo! (lah)
tiba-tiba hening...
gue ama fany ngeliatin wisnu aneh banget tiba-tiba mukanya mau nangis dan nyenderin kepala ke tembok ehh balik lagi ekspresinya jadi biasa aja.inilah susunannya:

muka melas-sedih-bosenidup-mau nangis-nyenderin pala ke tembok-muka biasa aja kayak gak ada apa-apa
ANEH
terus tas renna jatoh sendiri, vcd outbond yg karin taro diatas meja buat ngasih pak kur, terus ditinggalin bentar, terus pas balik lagi gak ada. padahal ga ada yg ngambil. OH NO !
TUYUL MERAJALELA DI KELAS 7 BILING

nb: -akhirnya gue ama fany menetapkan tgl 270209 adalah hari tuyul
-liat berbagai macem nama dila jijik bet yak haha (piece dil)
- si tuyul kalo ngambil duit org mendingan buat gue aje (ye gak ye gak)
- besok gue manggil pemburu hantu ahh

sekian dulu posting saya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar