Selasa, 24 Februari 2009

hari yang....biasa aja

td gue bangun jam 11. Gue mandi terus pake baju gue makan, nyusunin jadwal pas gue liat ternyata ada converstation dan gue telat dan gak ikut untuk kesekian kalinya. Harusnya conves jam 11 gue aja baru bangun jam 11 yaudalah pasrah. Gue berangkat jam 11.40 naik ojek jakarta panaaassss gila gue ukur temperaturnya ampe 100 derajat lohh..(lebay kalo beneran temperaturnya segono udh mateng semua dah dan siap disantap, selamat menikmati !) macet,polusi udh deh puyeng gue. Mungkin ada hubungannya ama global warming makanya lo smua naik kendaraan umum biar gak banyak ngasilin polusi (gue sok padahal gue sendiri naek ojek). Pas gue nyampe ke skolah ketemu shalsa icha si shalsa kegirangan nyanyiin lagu anak 9aksel marbels "egp egp sorry sorry aje" gitu deh lupa gue. Ternyata convers gak dateng gurunya, sukur deh. gue,renna,shalsa,ripe,nadinne,aan ngatain chiccha love yuda (cuma iseng ) ehh pas renna yg ngatain si chiccha berbuat sesuatu yg tidak lazim yaitu.....blablablabla(disamarkan karena menjijikan renna langsung ilfeel) Pelajaran pertama bhs ing bu javaglish(sebutan gue,k manda, renna krn jawa english) ex : mencet jadi mejet. Mana harus ngumpuin pr dan ternyata pr gue ketinggalan hemm bagus sekali exellent ! gue ngulang dah ampe pegel, lalu disuruh buat cerita cinderella.pelajaran kedua monaludin (si udin dari gua hantu) TIK gue baru nyadar kalo ada presentasi, terus gue buka laptop gue ngetik dah tuh mana banyak banget gue udh selesai ehh udh abis plajaran bu udin. Pas istirahat gue ke kantin ama dila si dila makan mie goreng cepet-cepet gara-gara mau ditinggalin. Mana si yemima bilang kalo dia ga makan kue sus akan bisa meninggal lagi (lebay lo) .Pulangnya ketemu abang-abang cimol yg ketawa dan tersipu malu melihat rainna gara-gara kemaren renna ngumpetin sendok bumbu cimolnye. Suara abang cimolnya cempreng lagi. Wew! wakakak. ok selesai ya deee

Tidak ada komentar:

Posting Komentar