Senin, 23 Februari 2009

MARBELS !

gue udh niat ama temen-temen gue mau ikut marbels jadi spice girls wanna be gue udh pada mati-matian tadinya udh mau batal tapi diusahain...hari jumat gue bawa laptop beratnyaaa naudzubilahimindalik ya Allah tadinya gue bawa tuh laptop mau dibetulin ama ibat ehh si ibat malah pulang mana tuh laptop gue bawa bolak-balik rumah icha-skolah-rumah icha-skolah mana pake pada mainan lagi gilaaa beratnya ya Allah gmn gak tambah pendek gue...haha...gue beli celana aladin ama kaos putih teru di cat gue-shalsa=bunga rainna-fany=bintang dila-icha=lope-lope
waw itu sangat indah dan kyutt gue ngecat terus di kasih glitter banyak yg bantuin terus akhirnya hari H dateng juga gue udh kalang kabut tp akhrinya bisa juga mana gue pertama lagi tadinya pada mau pake sendal swallow (MANTAP) tp gak jadi malah jadi spatu cheers...akhirnya dimulai juga
gue tampil muka ekspresi nyolot gak jelas terus kk kelas 9 teriak-teriak gtu dukung (thx kak) awawaw ...akhirnya selesai dan ternyata gue dapet juara 4 ...pom pom boys juara 1 (yaiyalah si yuda kayak anak cacat menggelikan ) tp gue setuju kok emang kocak parah ppb gue rebutan tas dari marbels ama dila(kayak anak alaysss) tp gue yg menang I'm win !!! terus gue main-main diskolah...pulang dah capek gilaaa selama seminggu...
thx to:Allah, anak-anak marbels,riva,chiccha,mima,poppy,denis,indah,nadinne,rumah icha yg dibrantakin,mitha,juni,dll yg udh ngedukung spice girls....awawaw

Tidak ada komentar:

Posting Komentar